Rabu, 08 Agustus 2012

Curcol II Udah Lama Juga


Alohaaaa….hari ini hari pertama puasa. Aku seneng banget. Ya lebih senengnya sih karena udah masuk sekolah. Tapi ada sedihnya juga,yaitu aku gak sekelas lagi sama temen-temen yang dulu..huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahuaaaaaaaaaaaaa…..aku gak BP1 lagi. Melainkan BP2. Gapapa kok,yang penting masih ada anak vennareson yang sekelas sama aku. Dan sekarang aku udah gakbisa ngeliat ‘dia’ lagi. Karena kelas dia diujung dan kelas aku juga agak ujung,di lantai dua lagi. Susah deh mau ngeliat dia. Bisa sih ngeliat dia,tapi cuma bisa dua kali aja. Dari kelas dia ke masjid sama dari masjid ke kelas dia. Dah segitu doang bisanya. Makanya aku mau jadi anak kelas 7 lagi. Pokoknya kelas 7BP1 itu kelasnya enak,karena bisa ngeliat kemana-mana. Coba kalo di lantai atas,Cuma bisa ngeliat taman doang -_- bosenn akuuunyaaa kaann…tapi senengnya tuh,kemaren pas adek kelas MOS aku dan temanteman SKSD sama adek kelas. Jadi aku sama temen temen aku manggilin adek kelas. Kan mereka pake name tag super besar jadi bisa ngeliat namanya. Ada adek kelas yang namanya Alya,terus aku panggil,eh kata temen aku “kamu manggil diri sendiri ya -_-“ haha. Dan satu lagi,sebentar lagi ‘dia’ ulang tahun,dan besoknya aku yang ulang tahun. Pas banget deh. Semoga aja jodoh *eh. Aku nanti mau kasih ucapan diem-diem aja yaa..dan ya udah deh sampe sini aja yaakkk…aku cape temen..byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar