Sabtu, 23 Juni 2012

All About Vennareson's Members

Hai semuaaaaa… ketemu lagi sama aku yang mukanya manisss *pede*. Sekarang  aku akan membahas tentang Vennareson (lagi). Vennareson emang udah pernah dibahas sama aku tapi sekarang aku bahas semuaa….okee mulai sekarang yaa..

First : Aisyah Rahmatusysyifa…
Hadeuuhh ini orang unyunya tuh parahh…dia sering kita panggil ‘paboel’. Itu emang udah jadi nama panggilan dia dari SD. Dia ituhya udah unyu,manis,pinter. Beuddd pokoknya dia itu orangnya ‘wow’ deh J. Dia itu bebeb aku loh teman. Dia lahir tanggal 2 Januari 2000.

Kedua : Alvita Ahnaf Triyanto
Panggilannya ‘Vita’. Dia itu pendiemm..tapi sekarang udah gak terlalu,mungkin udah kepengaruh sama temen-temennya di BP 1 yang super duper gilaa. Dia itu maniss banget. Dan dia itu baik dan pinter. Dia lahir tanggal 11 Januari 2000 J

Ketiga : Alya Tazkiya (It’s Me)
Aku itu gimana yaaa…maniss ajadeh dan gak pinter pinter banget. Aku dipanggil ‘Alya’ tapi kadang ‘yaya’. Lahir tanggal 26 Juli 1999. Udah yaa next…

Empat : Aqshal Rizki Setiawan
Dia itu ‘aqshal’ tapi suka dipanggil ‘sikil’ gatau kenapa…dia itu kayak anak kecil,terus kalo ngomong suka ga jelass gitu deh *eh *map yaa. Lahirnya tanggal 7 September 2000.

Lima : Biyanda Nurul Annisa
Suka dipanggil ‘bibi’. Biyanda itu pede banget. Suka banget sama yang namanya acting dan nyanyi. Tapi dia emang berbakat kok di bidang itu. Kalo misalnya kalian udah liat aktingnya dan denger suaranya..beuhhh mantapp. Dia sering nyanyi sendiri tiba-tiba. Orangnya perhatian dan cantik. Lahir tanggal 6 Mei 1999.

Keenam : Fadhila Nur Azmi.
Beuuhh ini lagi..unyunya superr.. kalo kalian udah liat foto-fotonya pasti kalian langsung takjub dengan keunyuannya. Panggilannya ‘Padpad’. Dia itu kalo udah ngejailin orang jail banget. Apalagi sama Elin (ntar aku bahas). Dia itu sama Tasya sering banget ngejailin elin..hahhaha jail yaa. Dia lahir tanggal 20 Maret 2000.

Tujuh : Fauziah Syifa Salsabila
This Is Our Teteh Jenius. Dia itu IQ nya 150 loohh. Tinggi kan?. Dia emang jeniuss bangett. Kalau udah ketawa matanya sipitt banget. Dia itu putihnya “MasyaAllah” putih banged. Kalo udah bikin cerita baguss banget. Dia lahir tanggal 20 Januari 1999.

Delapan : Ferlyna Balqis
Nah ini dia yang namanya Elin yang sering dijailin sama padpad. Dia itu sering dipanggil ‘Stone’. Dia itu ketua kelas 7 BP 1 looh. Kalo udah ketawa bikin orang jadi ketawa juga. Dia lahir tanggal 1 Juli 1999 *beda 25 hari sama aku*.

Sembilan : Hadiyan Faza
Suka dipanggil ‘buncit’ karena emang perutnya buncit. Gatau kenapadia sering manggil aku tante. Padahal aku bukan tante dia. Orangnya gimana yaa?. Gatau deh gimana,yang penting buncit aja. Lahir tanggal 15 Agustus 1999.

Kesepuluh : Hanum Iftitah Rahmah
Nah suka dipanggil ‘hanum’,kalo aku manggilnya ‘sikam’ atau ‘bolang’ atau ‘kakmut’. Banyak yaa. Dia itu maniss nya “MasyaAllah” maniss bangett..dia itu baik,pinter,perhatian. Dia itu suka nulis kata-kata yang memotivasi kita looh. dia jugatermasuk bebeb aku looh. Lahirnya tanggal 10 Mei 1999.

Kesebelas : Hasnan Attariq
Anak kecil yang dipanggil ‘ariq’ ini emang kayak anak kecil banget. Kalo udah ngomong ituu lucuu banget. Tapi kadang-kadang suka songong *eh. Lahirnya tanggal…gatau lupa..hehe

Ke dua belas : Hilman Rafid Al-Hazmi
Si ‘rafid’ atau ‘pidun’ ini juga pinter. Apalagi kalo dalam soal matematika. Beuhh jangan ditanya lagi. Dia itu orangnya gimana yaa?pinter,baik,dll. Lahirnya tanggal 20 Juni 1999.

Ke tiga belas : Lailaurieta Salsabila Mumtaz
Namanya panjang tapi nama panggilannya cukup ‘ola’ aja. Dia itu kece terus kalo udah ngelawak lucu,pinter bhs.inggris,dll. Aku sering banget foto-foto sama dia dan Mayinda. Lahirnya tanggal 26 Oktober 1999.

Ke empat Belas : Muhammad Alif Ananda Fahrudin
Nama panggilannya cukup ‘alip’ atau ‘moet’. Dia ituhya kalo udah ngelawak tuh satu kelas bakalan ketawa. Jadi kalo sehari aja gak ada si alip di kelas,kelas tuh serasa hampa tanpanya *eakk bahasanya*. Dia itu orangnya ucul terus mukanya suka gak nyantee.lahir tanggal 17 Februari 1999.

Ke Lima Belas : Maulana Hasanudin
Yahhh si ‘beauty’. Dia emang suka dipanggil ‘beauty’ sama temen sekelas. Dia itu kalo jalan kayak cewek. Gayanya itu gak ada yang cool sama sekali. Justru gayanya lekong. Dia itu kalo ditanyain suka cuek,kadang gak jawab walaupun udah berkali-kali nanya ke dia. Dia itu di gosipin sama Mayinda. Hahahahhaha maul itu lahir tanggal 21 Mei 1999.

Ke Enam Belas : Mayinda Nabilla Ismah
Nah ini dia orangnya yang digosipin sama si maul. Dia itutuh yaa unyuuuuuuuuuuuuu bangeddddddddddeeee. Gak bisa diungkapkan dengan kata-kata *lebe. Dia paling jago teriak. Kalo udah teriak tuh suaranya langsung berubah jadi cempreng. Suka dipanggil ‘manda’ atau ‘maymay’. Dia itu suka sama ‘Kak Teddy Bear’ haha. Lahirnya tanggal 29 Mei 1999.

Ke tujuh belas : Mega Pratiwi Yusita
Dia itu sama pinternya kayak teteh *sehati bro*. dia itu suka dipanggil “megan’ atau “bunda’. Dia emang kayak bunda kita di kelas. Hehe. Lahirnya tanggal 5 September 1999.

Ke delapan belas : Muhammad Adnan Fauzan
Suka diapnggil ‘bepe’ *maap*. Orangnya gimana yaa?bingung. lahir tanggal 28 Februari 1999.

Ke Sembilan belas : Muhammad Fachrul Razi
Si fachrul suka dipanggil ‘otak sepik’ sama anak cewek. Dia itu emang banyak omong banget. Tapi gatau kenapa sejak main polmal dia bisa diajak kompromi . tapi gini-gini juga banyak yang suka sama dia *padahal apa gantengnya dia*. Lahir tanggal 22 November 1999.

Ke Duapuluh : Muhammad Itsnan Hidayat
Suka dipanggil ‘abang’ karena dia itu paling tua dikelas kita. Dia itu temen SD aku dulu. Dulu pas SD dia pendiem banget. Tapi sekarang dia itu udah berbeda 180 derajat. Dia tuh sekarnag udah sering frontal loh. Dia itu baikkk banget. Abang anak cowok satu satunya yang bisa menampung curhatan anak cewek vennareson. Lahirnya tanggal 5 Desember 1998.

Ke duapuluh satu : Mutia Febriana Azzahra
Ini dia Our Ndoro. Dia itu emang kalemnya poll. Sangat sangat pendiem jika bersama orang dan lingkungan baru. Tapi kalo udah deket ‘wow’ dia itu perhatiannya banget banget. Dan suka banget minta maaf. Padahal kita yang salah tapi dia yang minta maaf. Itulah kebiasaannya. Kalo minta tolong apa aja sama dia,pasti langsung ditolongin. Kalo ngejailin dia itu enak loh teman. Ndoro lahir tanggal 24 Februari 2000 sama kayak sekar.

Ke duapuluh dua : Nadia Yasmin Nashita
Aku suka manggil dia ‘mimin’. Dia itu orangnya kocak abiss. Kalo udah ketawa bikin kita semua ikut ketawa juga. Terus dia orang kaya ‘wew’. Pernah liburan di luar negeri loh. Dia itu punya Wi-Fi di rumahnya. Rumahnya juga gede. Dan rumahnya itu jauhnyaa “Subhanallah” jauhh bangedddeeee. Lahir tanggal 30 November 1999.

Ke duapuluh tiga : Natasya Diah Ayu Nur Azzahra
Panjang ya teman namanya,tapi kalian cukup panggil ‘tasya atau ‘pitem’. Dia dipanggil pitem karena pipinya tuh embull banget. Apalagi kalo udah difoto. Dia itu soulmatenya si padpad dan suka bekerja sama untuk menjaili elin. Sama sama jailnya kayak padpad tapi kadang lebih parah -__-. Lahirnya tanggal 30 Oktober 1999.

Ke duapuluh empat : Rizki Yulianto
Namanya hamper sama kayak si “dia” *biarkan. Panggilannya “’kidut’ alias ‘Rizki Gendut’. Dia itu emang boncel,pipinya tembem kayak bakpao,putih lagi,dan gendut pastinya *eh. Tapi songongongnya minta mapun dah ni anak. Suka bikin orang jengkel tiap hari. Lahirnya tanggal 18 Juli 1999.

Ke duapuluh lima : Sekar Ayu Hanifa Dewangga
Cukup panggil sekar aja atau juga ganteng. Dia dipanggil ganteng karena dia itu kalo gak pake kerudung gantengnya itu “Subhanallah” deh. Dan kalo pake kerudung cantiknya itu “Innalillahi” deh. Pokoknya si ganteng itu pinter,baik,dan super tinggi. Dia cewek paling tinggi se-vennareson. Mungkin setiap hari makan tiang listrik kali yee -__-. Dia juga suka dipanggil anak kecil,karena dia terllau unyuu. Lahirnya tanggal 24 Februari 2000.

Ke duapuluh enam : Sonia Fiolla
Dia itu sering dipanggil ‘sonson’ ‘sobet’ ‘fiona’. Dia itu cantik bangett looh teman,makanya dia juga jadi bebeb kuu. Dia itu cewek paling alim se-vennareson. Tapi kalo udah ngelawak alimnya jadi ilang *eh. Dia lahir tanggal 5 Agustus 1999.

Ke duapuluh tujuh : Ufti Nurul Fazriyah
Panggil dia Ufti atau Jum Keyhan. Dia itu orangnya misterius. Dan yaahh gitu dehh pendiem dan suka menyendiri. Lahirnya tanggal 10 April 1999.

Terakhir : Zhafira Afanin
Zhafira itu Beuhhh udah putih,cantik,pinter,dll. Putih ya itu ya Allah,temen temen aku aja pada manggil dia mayat saking putihnya dia. Tapi lolanya “MASYAALLAH”..kalo ngomong sama dia tuh suka bikin kita jadi gila. Jadi kalo ngomong sama dia itu harus pelan-pelan dan sabar. Kalo kita orangnya gak sabaran terus ngomong sama dia,kita bakal mukul mukul badan kita sendiri saking keselnya..hhaha. tapi se-lo-la-nya dia,dia itu pinter matematika lo… lahirnya tanggal 6 Februari 1999.

Dan The End..itulah cerita tentag vennareson. Gak kerasa sekarang udah mau pisah sama mereka. Sedih aku jadinya :’(. Sekalipun ada beberapa orang yang kayak begitu tapi aku tetep sayang sama mereka dan gak mau pisah sama sekali sama mereka. Mereka udah jadi bagian dari hidupku seutuhnya. Tapi “Jika ada awal maka pasti akan ada akhir”. Jadi sekalipun aku sudah merengek untuk gak mau pisah sama mereka,aku bakalan tetep pisah sama mereka.  "Friends, thanks for all the time you've given me. I always love you friends. I’m so sorry to all of my fault. I LOVE YOU VENNARESON :*"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar