Minggu, 24 Juni 2012

Puisiku

Sobat…
Tahukah kamu…
Apa yang sangat kuinginkan?

Aku sangat menginginkan setiap waktu bersamamu...
Setiap jalan kulewati bersamamu..
Setiap detik...
Menit..
Jam...
Bersama denganmu...

Aku ingin kau memahami...
Seberapa besar sayangku kepadamu...

Sobat...
Andai Kupu-kupu bisa berubah kembali menjadi ulat...
Andai Mawar bisa berubah kembali menjadi kuncup...
Andai Pohon bisa berubah kembali menjadi bibit...

Aku sangat ingin bisa kembali ke masa masa dulu...
Kau telah merajut hidupku satu demi satu menjadi emas di hatiku yang sangat berharga dan tak bisa diberikan dengan mudah...
Kau segalanya bagiku...
Kau harta termahal yang diberikan oleh tuhan kepadaku...
Kau tak bisa tergantikan oleh siapapun di dunia ini...

Terima kasih sobat...
Atas semua waktu yang telah kau berikan kepadaku...
Maaf...
Jika temanmu yang masih mempunyai noda dan dosa telah menyakiti hatimu..
Karena aku bukanlah manusia yang sempurna untukmu...
Maaf...
Jika aku tidak bisa menjadi sahabat yang baik untukmu sobat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar