Sabtu, 23 Juni 2012

Thank You Friends

Kalian tau gak apa yang paling berarti buat aku?. ya kalian semua. kalian itu sahabat dan teman aku yang paling baik. kalian semua telah membuat hidup aku menjadi lebih berwarna. hidup aku pun tak lagi selalu dibalut oleh kesedihan. kalian selalu membuat hidupku menjadi cerah setiap hari. tak pernah ada kesedihan yang sering kualami jika bersama kalian. terima kasih atas semua kenangan yang kalian berikan kepadaku. kenangan yang kalian berikan itu telah merajut hidup ku satu demi satu menjadi benih benih kelopak bunga indah di taman. aku tidak akan pernah melupakan apa yang pernah kita lakukan bersama. karena kalianlah. aku menjadi lebih baik. hati kalian sangat lembut,selembut kapas. hati kalian putih,seputih taburan awan di langit biru. hati kalian lembut,selembut malaikat yang cemerlang. terima kasih sobat atas semuanya. kalianlah pahlawanku hari ini,besok,lusa dan untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar