Sabtu, 26 Mei 2012

Boneka One Direction Segera Dirilis

Grup musik One Direction akan hadir menghibur penggemarnya dalam bentuk boneka. Produsen mainan Hasbro akan segera memproduksi boneka dan pajangan mini lima personil One Direction itu. Mainan tersebut akan diluncurkan di pasaran pas Natal nanti.

Laman The Sun, Jumat (11/5) mewartakan bahwa mainan berkarakter grup musik yang beranggotakan Harry, Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson, itu akan laris manis di pasaran. Hasbro percaya bahwa permintaan untuk mainan tersebut akan tinggi dan sukses diminati masyarakat dunia. Sesukses debut album mereka bertajuk Up All Night, yang menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia.

"Dalam waktu singkat sejak debut kelompok One Direction telah merebut hati penggemar muda di seluruh dunia. Band ini siap untuk sukses dan terus bertambah sukses secara global. Kami sangat antusias dengan kesempatan untuk memberikan penggemar One Direction di seluruh dunia dengan produk beragam berupa karakter band tersebut," ungkap John Frascotti, Chief Marketing Officer Hasbro.

Kepercayaandiri pihak Hasbro untuk menggarap produk boneka One Direction itu pun senada dengan Will Bloomfield, yang mengelola band tersebut. Menurutnya, Hasbro telah terbukti berhasil bekerja sama dengan para seniman untuk pasar musik kepada anak-anak dan remaja di seluruh dunia. "Dan band ini sangat berharap untuk bekerja sama dengan mereka ini saat ini. Dan kami yakin boneka itu akan terlihat indah," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar