Jumat, 18 Mei 2012

Video Elegan SNSD di Lokasi Syuting Iklan Yakult Korea

Poster iklan Girls' Generation untuk produk minuman Look baru-baru ini banyak beredar di internet. Di foto iklan, para personil tampil manis dengan kostum girly nuansa warna hitam dan pink.
Look adalah produk diet dari Yakult Korea. Sebelum resmi ditayangkan di TV, cuplikan video iklan Look ini sudah banyak menarik perhatian fans dan netter di internet. Iklan Look dibuat dalam dua versi, berupa seri TV dan film pendek.

Iklan dibuat April lalu di sebuah studio di kawasan Kyunggi-do. Syuting dimulai pukul 10 pagi dan baru selesai semua pukul 3 pagi esok harinya. Staf Yakult Korea yang ikut mendampingi proses syuting mengaku takjub dengan semangat kerja personil Girls' Generation.

"Yang paling sulit adalah memilih hari syuting iklannya, karena tidak mudah menggabungkan sembilan personil Girls' Generation di waktu dan tempat yang sama," katanya. "Semua orang di lokasi syuting mengagumi kecantikan Sooyoung dan Yoona yang mirip boneka. Semua orang sempat berhenti bekerja dan melihat ke arah mereka begitu Sooyoung dan Yoona berjalan di lokasi syuting."

Seo In Ho selaku tim Marketing and Communication Yakult Korea juga memuji profesionalisme Girls' Generation. "Sikap mereka layaknya artis global dunia. Mereka sangat cute seperti adik kita sendiri dan suka foto bersama di sela-sela pemotretan," kata In Ho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar