Jumat, 18 Mei 2012

Niall One Direction Keracunan Makanan?

Beberapa minggu ini para personel ‘One Direction’ tengah menikmati liburannya di Australia dan Selandia Baru. Sayangnya liburan mereka harus berakhir dengan kurang menyenangkan karena salah satu personelnya Niall Horan dikabarkan keracunan makanan di penghujung liburannya. Kejadian itu terjadi pada hari Senin (23/4/2012) lalu.
Seperti yang dilansir dari The Sun, Rabu (25/4/2012), Niall sempat merasakan sakit di badannya sebelum naik pesawat untuk menempuh perjalanan kembali ke Inggris. Dia akhirnya harus menahan rasa sakit selama dalam perjalanan yang ditempuhnya bersama personel ‘One Direction’ yang lain, yaitu Zayn Malik, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Liam Payne. Mereka semua tampak resah melihat kondisi Niall selama dalam perjalanan tersebut.
“Aku merasa tidak enak badan, seluruh badanku sakit. Dalam kondisi seperti ini, keracunan makanan memang tidak enak,” ungkap penyanyi berusia 19 tahun ini sesaat sebelum take off.
Sesampainya di Bandara Heathrow, Inggris, Niall langsung menghubungi sahabatnya, Alexandra Burke. Dia pun meminta Alexandra untuk merawatnya hingga sembuh. Niall sendiri siap mengatasi sakitnya dengan pengobatan tradisional ala Irlandia yang disiapkan Alexandra untuk mengatasi sakit di ususnya itu.
Sejauh ini tak dijelaskan secara mendetail apa penyebab Niall keracunan. Yang jelas, Niall merasa sangat tersiksa akibat peristiwa keracunan itu.

Sumber : Sidomi

1 komentar:

  1. ya ampun.... kasihan banget niall!!! kok bisa keracunan sih??? "-"

    BalasHapus