Kamis, 17 Mei 2012

Sooyoung SNSD Ditaksir Aktor Simon Curtis

Kedatangan Girls' Generation ke Amerika rupanya membawa "berkah" untuk Sooyoung. Gadis cantik ini ternyata berhasil mencuri hati salah satu aktor serial remaja populer Amerika, "Hannah Montana", Simon Curtis.

Secara terang-terangan, Simon menunjukkan ketertarikannya kepada Sooyoung. Pemeran Tim di "Hannah Montana 3" itu menaruh link acara TV "Late Show with David Letterman" yang menampilkan Girls' Generation di akun Twitter-nya, (twitter.com/simoncurtis). Awalnya, dia tidak tahu nama Sooyoung. Aktor tampan ini hanya menuliskan ciri-ciri yang dimaksudnya.

"Oke, personil favoritku adalah gadis yang berambut hitam di sebelah kiri 0:41," tweet Simon. "Siapa namanya? Dia menjentikkan rambutnya."

Tidak lama kemudian banyak fans yang memberitahu bahwa personil yang disukainya itu adalah Sooyung. "Terima kasih! Kini aku tahu siapa yang membuatku terobsesi. Dia yang paling hebat," tweet Simon.

Tidak hanya itu saja. Simon juga menanyakan alamat Twitter. "Apakah Sooyoung punya (alamat) Twitter?" tweet Simon. "Fans K-Pop begitu luar biasa. Aku tidak tahu. Serius, aku terpesona dengan berbagai reaksi orang terhadap penampilan Girls' Generation-ku yang menawan."

Hingga saat ini, Simon masih sering mention nama Sooyoung atau K-Pop di tweetnya. "Aku senang timeline-ku dipenuhi link Sooyoung selama 24 jam sekarang," tweet Simon. "Dying with Korean bubblegum love." 

Sumber : Wow Keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar