Rabu, 16 Mei 2012

SNSD


Kalian pasti tau kan girlband asal korea SNSD...pasti tau dong...apalagi K-Popers..
Kepanjangan dari SNSD adalah So Nyeo Shi Dae...anggota dari mereka ada 9 orang...
mau tau banyak tentang mereka?ayo kita ulas disini yaa..

ALL ABOUT GIRLS' GENERATION :
Girls' Generation adalah grup penyanyi perempuan asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Mereka terdiri dari sembilan anggota: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun.

Penggemar sering menyebut mereka sebagai SNSD, singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea, "So Nyeo Shi Dae". Klub penggemar resmi Girls' Generation bernama S♡NE (소원) yang diambil dari judul lagu dalam album pertama mereka. Nama lain mereka ada Girls' Generation,Shoujo Jidai,SoShi. Label mereka bermacam-macam ada yang di Jepang,Prancis,dan Amerika. Kalau yang di Jepang Nayutawave,kalau yang di Prancis Polydor,kalau yang di Amerika Serikat Interscope.
Grup ini sudah merilis tiga album studio dan tiga album mini di Korea, satu album studio di Jepang serta berbagai macam singel. Singel hits mereka pada tahun 2009, "Gee" menduduki posisi no. 1 di tangga lagu program Music Bank di KBS selama sembilan minggu berturut-turut, menjadikannya pemegang rekor sebagai lagu yang paling lama berada di posisi no. 1 tangga lagu tersebut. Mereka juga memenangi berbagai macam penghargaan pada tahun 2009 dan 2010, termasuk penghargaan Artis of The Year (Daesang) di Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon Music Awards, dan Korean Cultural Entertainment Awards.
Pembentukan Girls' Generation diumumkan pada 16 Juli 2007. Pada awalnya, mereka diberi nama Super Girl, versi wanita dari Super Junior, disertai pengumuman resmi profil masing-masing anggota. Sebelum menjadi anggota Girls' Generation, mereka sudah dilatih sebagai penari dan penyanyi profesional. Sebagian di antaranya sudah dilatih di bidang akting dan modeling, serta berpengalaman menjadi model iklan di televisi dan majalah
Inilah Member-Membernya :

Nama panggung Nama lahir Tanggal lahir Posisi
Romanisasi Hangul Romanisasi Hangul
Taeyeon 태연 Kim Tae-yeon 김태연 9 Maret 1989 Leader, vokalis utama
Jessica 제시카 Jessica Jung 제시카 정 18 April 1989 Vokalis utama
Sunny 써니 Lee Soon-kyu 이순규 15 Mei 1989 Vokalis
Tiffany 티파니 Stephanie Hwang 스테파니 황 1 Agustus 1989 Vokalis
Hyoyeon 효연 Kim Hyo-yeon 김효연 22 September 1989  Penari utama
Yuri 유리 Kwon Yu-ri 권유리 5 Desember 1989 Penari utama
Sooyoung 수영 Choi Soo-young 최수영 10 Februari 1990  Penari
Yoona 윤아 Im Yoon-ah 임윤아 30 Mei 1990  Penari , Visual
Seohyun 서현 Seo Joo-hyun 서주현 28 Juni 1991  Vokalis , Maknae





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar