Selasa, 15 Mei 2012

My Notes

Dia itu sangat baik...
dia selalu membantuku dimanapun aku berada...
dia itu segalanya untukku...
tetapi...
itu dulu...
itu masa lalu...yang sangat pahit..
sulit aku untuk melupakan kenangan bersamanya...
kenangan bersamanya sangat indah...
tetapi saat dia menghianatiku...
semua kenangan itu tiba-tiba menjadi pahit...
sangat pahit...
penghianatannya itu membuat hidupku hancur...
membuat hidupku menjadi gila...
tetapi...
aku bingung dengan diriku...
aku sangat ingin melupakannya...
tetapi itu sangat sulit untukku...
aku telah mencobanya beberapa kali...
tetapi tetap saja...
usahaku itu sia-sia...
aku tetap tidak bisa melupakannya...
karena sebenarnya aku masih menyayanginya...
dan mencintainya...
sepenuh hidupku...
tetapi dia tidak pernah memberi perhatian kepadaku sekarang...
dulu..dia selalu memperhatikanku...
kemanapun aku pergi...
tapi sekarang...
itu hanya mimpi bagiku...
setiap pagi...
dia selalu menyapaku dengan senyuman manisnya...
dengan sapaan lembutnya...
dengan salamnya yang tulus...
tetapi sekarang...
semuanya menghilang tiba-tiba...
dan itu membuatku kehilangan semangat hidup...
....
pernahkah sekarang kau menyapaku?
pernahkah sekarang kau tersenyum kepadaku?
kenapa kau tak melakukannya lagi?
kau membenciku?
kau tidak menyukaiku?
itukah sebabnya kau menghianatiku?
aku sedih melihat semua tingkah lakumu sekarang!!
andai aku punya mesin waktu!
aku ingin kembali ke masa lalu!
aku ingin kembali ke masa saat aku memilikimu!
di masa itulah,masa-masa yang paling indah di hidupku...
ANDAI KAU TAU BAGAIMANA PERASAANKU SEKARANG!
itu sangat menyakitkan....
sudahlah..
nasi telah menjadi bubur...
sudah cukup aku memilikimu..
masa waktu untukku telah habis...
selamat tinggal..
semoga kau mendapat orang yang lebih baik dibanding denganku...
dan kuharap kau tidak lagi melakukan kelakuan yang sama untuk pendampingmu saat ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar